Penelusuran Lebih Lanjut

My Dream

by in

Di tengah-tengah ketidak-konsen-an dalam membaca bahan ujian, gara-gara hawa liburan, gw iseng-iseng buka FB

daaan.. sebagian besar temen-temen gw di SMA udah pada kerja..

coba lihat gw..
  1. Masih berkutat dengan ujian ,TA dan tetekbengek nya
  2. Andaikan gw berhasil wisuda tahun ini(Amiiin) , masih ada 2 tahun koas yang menunggu dengan manis untuk dijalani

lapuk lapuk dah gw belajar..

so long road to get that title "amd"

Tapi anehnya , there's no regret you know..
maksud gw, gw ga pernah nyesel (at least sampai sekarang) kalo gw udah ngambil jalan ini, belajar as a technical student..

ya ya i know, i'm not a technical-type student, gw masih gampang terdistraksi kalau lagi belajar, masih malas2an, masih suka ngeluh.. Tapi , deep down inside, i know i love this medical stuffs..

and i know i can do more than this, maybe it's late..
tapi tahu ga salah satu hal terpenting dalam medical life,

there's no word "too late" to learn, cos it's a long life lesson, a long life journey, a long life education..

at the end..

i can say that, life as a technical student can be a bitch sometimes, but hell, it's my dream, and i'm not gonna stop, i'm never gonna stop to be a good engineer.. Amiin..